Awas Ada Bahaya Dibalik Kesegaran Jeruk






Jeruk yang kaya akan vitamin C, dipercaya sebagai buah yang baik untuk kesehatan dan sering menjadi bagian dari perawatan kecantikan. Namun, hal tersebut tidak selalu benar. Ternyata, jeruk dapat menyebabkan bahaya serius pada enamel gigi.
Jeruk biasanya digunakan sebagai perawatan alami untuk memutihkan gigi. Tapi Anda patut waspada. Seperti dikutip dari Women Heath Guide, penelitian di Inggris membuktikan, jeruk dapat berpengaruh lebih buruk dibanding produk pemutih gigi.
Hal ini dikarenakan kandungan asam yang sangat kuat pada jeruk dapat mengikis enamel gigi. Ketua peneliti, Dr. Yan-Fang Ren menerangkan, jus jeruk dapat mengurangi kekuatan enamel gigi hingga 84 persen.
Oleh sebab itu, disarankan untuk tidak mengonsumsi minuman yang terbuat dari jeruk (jus jeruk) setiap hari. Dalam jangka lama, terlalu sering meminum jus jeruk bisa menyebabkan kerusakan gigi parah, salah satunya gigi bisa membusuk.
Mengonsumsi jus jeruk secara terus-menerus juga bisa menyebabkan kerusakan gigi lebih cepat.

http://www.lienaaifen.com/umum/awas-bahaya-di-balik-segarnya-jeruk/
Sumber : 


Cicipi Kopi dari Pertanian Lereng Gunung Slamet, KOPI BUBUK ARABIKA GUNUNGSARI, 100% Kopi Bubuk Murni diolah secara tradisional dari biji kopi Arabika pilihan untuk menciptakan rasa kopi yang lebih alami pesan sekarang klik disini Kopi bubuk Murni Gunungsari Harga 25ribu Pemesanan Kopi Gunungsari Telp/sms : 0896 7299 7768 WA : 0856 4093 0969



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Awas Ada Bahaya Dibalik Kesegaran Jeruk

0 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi, tinggalkan komentar , dengan koreksi, saran dan masukan sobat, semoga postingan kali ini lebih bermanfaat untuk pembaca lainnya.