Tips Perawatan Mobil Buntut



Dirumah ada mobil keluarga, lagi belajar sering make mobil tapi ga tahu perawatan mobil, siapa tahu besok-besok ada rejeki bisa beli mobil sendiri, cari info aja lewat google biar ga hilang posting di blog aja tips perawatan mobil
berikut beberapa ulasannya saya gabung jadi satu dari berbagai sumber

Tips Merawat Mobil Butut Meski yang Memilik Mobil Butut Pribadi semakin Banyak, tidak semua mengerti bagaimana cara merawat kendaraan dengan baik.Padahal ada beberapa hal dasar yang harus diperhatikan Tips Merawat Mobil Agar bisa tetap terawat.Tips di bawah ini akan membantu Anda mengenai Tips Cara Hemat Merawat Mobil dan apa saja yang bisa Anda lakukan Merawat Mobil Butut tanpa harus berepot-repot ke bengkel.

Berikut ini merupakan Tips Panduan Merawat Mobil yang sangat sederhana dan tidak membuat anda Repot karena cukup mudah hanya dengan Tips Mudah Perawatan Mobil yang komputerbutut paparkan berikut ini :

- Ban
Ganti ban Anda setiap 5-8 ribu kilometer. Jangan lupa bersihkan bagian brake dust-nya, karena di bagian inilah terdapat banyak kotoran dari aspal atau tanah.
- Mesin Ganti sabuk mesin Anda tiap 25 ribu mil. Pastikan pula belt ini dalam keadaan baik karena bagian inilah yang pertama kali menghadapikeadaan ekstrem di luar ruangan. – Bahan bakar
Bahan bakar beroktan tinggi belum tentu menjamin kekuatan mesin. Maka itu gunakan bahan bakar sesuai tipe Mobil Butut Anda.
- Elektrikal
Bila Anda ingin memperbaiki sesuatu yang berhubungan dengan sistem elektrik, putuskan dulu aliran aki.
- Lampu
Bila salah satu lampu sen Anda berkedip lebih cepat dari seharusnya, artinya ada lampu yang pecah di dalam. Lampu semacam ini mudah diganti, cukup Anda cari di toko otomotif terdekat.
- Warning Lights
Meski terlihat sepele, warning lights yang ada di dashboard harus terawat. Lampu seperti indikator bensin, aki, atau panasnya mesin, sangat membantu Anda dalam perawatan.

Tips Merawat Mobil Butut sangat diperlukan agar Mobil Butut Tetap Mewah Terbaik Kesayang anda dapat tetap Terlihat menjadi Mobil terbaik diantara Mobil-mobil Butut seusianya. Dan juga Memiliki nilai Daya Jual Mobil butut anda akan lebih Mahal dan Juga Memiliki Kemewah yang Luar Biasa. Demikianlah Penjelasan Singkat tentang Tips Cara Hemat Merawat Mobil,  semoga bermanfaat.


Terima kasih sudah berkunjung oh ya agfa area juga jualan online ada flasdisk, legging, macem-macem lainnya silakan lihat-lihat di postingan lainnya di Arsip




Jual Kopi Murni Arabika dan Peluang Usaha jadi Distributor Kopi Murni Informasi Lengkap klik disini Kopi bubuk Murni Gunungsari Harga 25ribu Pemesanan dan info peluang usaha Kopi Gunungsari Telp/sms : 0896 7299 7768 WA : 0856 4093 0969



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tips Perawatan Mobil Buntut

0 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi, tinggalkan komentar , dengan koreksi, saran dan masukan sobat, semoga postingan kali ini lebih bermanfaat untuk pembaca lainnya.