Tips Bagaimana Menghadapi Masalah




Jika selama ini bro merasa terbentur dengan masalah yang Anda hadapi, tak ada salahnya bro mengikuti tips ini:
Maaf  Sebelum membahas judul maaf sebentar ni mau promo, agfa-area blogspot.com jualan online ni sedia ada modem, flasdisk unik dll mungkin bisa didownload katalog produknya klik disini Flasdisk Unik   Modem CDMA  Modem GSM Perdana Internet  Mau Jadi Agen Pulsa  Bioklin  Legging disimpen barangkali lain waktu membutuhkan. Lanjut kepembahasan judul,
1. Hadapi setiap masalah yang datang
Hadapi masalah yang datang dengan tenang. Jangan dilihat dari besar-kecilnya masalah Anda karena masalah yang kecil jika tidak terselesaikan maka suatu saat akan meledak.
2. Jangan mendramatisir masalah
Jangan membesar-besarkan masalah yang Anda sedang hadapi karena akan semakin menekan Anda dan membuat Anda menjadi tidak tenang. Dengan tenang maka Anda dapat berpikir dan meletakkan masalah tersebut dari sudut pandang yang positif.
3. Jangan Terlalu santai
Tidak ada salahnya melupakan suatu masalah yang sedang dihadapi namun hanya sejenak saja. Karena setelah Anda tenang, Anda harus mencoba memikirkan jalan keluarnya. Lagipula semakin lama melupakan masalah, maka semakin banyak masalah baru yang akan bermunculan.
4. Jangan Emosi
Sebenarnya wajar saja jika Anda menjadi emosi di saat pikiran Anda kalut karena memikirkan suatu masalah, namun jangan berlebihan karena jika berlebihan akan mengarahkan Anda untuk melakukan suatu tindakan destruktif. Dan yang terpenting, jangan pernah membuat suatu keputusan di saat Anda sedang emosi.
5. Pakai Strategi
Jangan terlalu mengharapkan bantuan dari orang lain untuk memecahkan atau menyelesaikan masalah Anda. Boleh saja meminta bantuan ke orang lain tapi jangan terlalu banyak berharap. Semua ada di tangan Anda. Maka aturlah strategi dan rencana sehingga masalah Anda terselesaikan.
NOTE: Semua masalah dapat terselesaikan dan ini semua tergantung Anda. Sebesar apa keinginan dan keberanian Anda untuk menyelesaikan suatu masalah maka akan menentukan masa depan Anda. Orang yang tidak berani menatap dan menghadapi masa depan, maka tidak akan pernah meraih sukses. "Hidup itu indah, walau ada masalah."




Jual Kopi Murni Arabika dan Peluang Usaha jadi Distributor Kopi Murni Informasi Lengkap klik disini Kopi bubuk Murni Gunungsari Harga 25ribu Pemesanan dan info peluang usaha Kopi Gunungsari Telp/sms : 0896 7299 7768 WA : 0856 4093 0969



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tips Bagaimana Menghadapi Masalah

0 komentar:

Post a Comment

Mari berdiskusi, tinggalkan komentar , dengan koreksi, saran dan masukan sobat, semoga postingan kali ini lebih bermanfaat untuk pembaca lainnya.